Laporan oleh Ahmad Firizqi Irwan, seorang reporter dari Bali Tribune-TRIBUNNEWS.COM, Padang-Jitt Tait (80 tahun) terkejut ketika membersihkan sungai Seorang laki-laki ditemukan di tanah. Kabupaten Kuta Utara, Kabupaten Padang, Bali.

Ketika dia membersihkan rumput dan sampah di sungai, dia menemukan orang pertama.

“Sekitar pukul 10 pagi, saya keluar dan merobohkan air yang dulu saya gunakan untuk mengairi ladang,” katanya, Sabtu (14/3/2020). “Ketika saya sedang membersihkan, saya terkejut melihat tas biru. “Katakan Ketut Tetel. Dia terkejut menemukan seorang bayi. Dia segera memanggil Putu Sudarmayasa (49), seorang penduduk di dekatnya.

Ketut Tetel mengatakan dia menemukan seseorang, dan Sudarmayasa menghubungi Babinsa Dalung dan meneruskannya ke Dia menambahkan: “Saya memanggil warga lain. “Pada saat yang sama, Unit Investigasi Kejahatan Polisi Andrew Yuan Ilin Kutaiputu Utara dikonfirmasi oleh Bali Tribune pada Sabtu (14/3/2020).) Pada sore hari, pekerjaan yang menemukan bayi telah diidentifikasi oleh polisi Patong. Tim menangani .— “Kasus ini ditangani oleh polisi setempat Badong. Ketika kami memeriksa, kami menemukan bayi. Dia mengatakan bahwa saat ini sedang diproses oleh kantor polisi. Polisi

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *