TRIBUNNEWS.COM, Surabaya-Usai video tari TikTok di Jembatan Suramadu, Jawa Timur ramai di media sosial, dan tiga ibu muda terakhir meminta maaf.

Ini setelah polisi memanggil tiga ibu muda untuk membuat video TikTok di Jembatan Suramadu. . — Ketiga ibu muda tersebut adalah Hurrimah, Lilik Rupiati dan Siri Suriya. –Tiga warga Tambak Gringsing Surabaya.

Kepada polisi, ketiga ibu muda itu secara spontan berbelok ke kiri dari Suramadu pada awalnya. Jembatan tersebut, karena pemandangan yang mereka lihat dari atas jembatan sangat cocok untuk bermain tik tok.

Setelah itu, mereka bertiga memposting tarian tik tok agar viral. Panggil mereka untuk diperiksa pada Sabtu (4/7/2020). –Ketiga orang juga mengakui kesalahan mereka dan meminta maaf, dan berjanji untuk tidak mengulanginya. Hurrimah mengatakan bahwa mereka sendiri dan orang lain juga ikut serta dalam tarian tik tok. Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Gamis Setyaningrum mengatakan, meski sudah mendapat tiga pernyataan dan permintaan maaf, polisi tetap melakukan tindakan tegas dan mengeluarkan tilang. Pembuat video tik tok.

“Kami menggunakan tiket pesawat sesuai dengan Pasal 287 ayat 1 dan Pasal 106 ayat 4A, dan denda maksimal Rp500.000,” kata Ganis, Sabtu (7/4/2020). — • Berkarier 20 tahun, Lin Dan pensiun dari bulu tangkis —— • Gelembung tebal kembali ke pintu air Ujung Menteng di Jakarta Timur yang menutupi aliran KBT—— • Remaja kecanduan virus dalam video Di TikTok dan perlu minum obat untuk mengendalikan diri hanya Cindylan yang ironis?

Selain itu, Ganis mengatakan jika terus memantau dan berpatroli di Jembatan Suramadu, setelah pencurian itu ibunya akan lari-lari. Ia mengatakan: “Bagi Ri sendiri dan orang lain, sangat berbahaya karena kecepatan kendaraan di daerah itu dianggap sangat tinggi, dan kecepatan angin karena melewati Selat Madura.” Kata.- — Kabar tersebut disiarkan ke Surya dengan headline: 3 ibu muda terakhir Joget TikTok meminta maaf di Jembatan Suramadu dan menyebarkan video viral di Twitter

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *