TRIBUNNEWS.COM, SOLO-Diah Warih Anjari dan tim Solo juga melakukan operasi keamanan dan keselamatan Solo.

Setiap hari, perempuan asal Pasar Kliwon ini menyusuri kampung-kampung di berbagai jalan untuk mendukung patroli malam. Tribunnews.com merupakan satu-satunya calon wakil walikota Kantor Pusat PDIP Jawa, dan ia mengaku acara tersebut menjadi perhatian bagi keselamatan kota. Kota Solo berbicara tentang karantina VVIP dan peraturan lalu lintas publik- “Kami dukung warga untuk berpartisipasi aktif dalam patroli malam. Kami mengunjungi desa dengan nama Ronda On The Road,” ujarnya, Jumat (24/4/2020). Mengatakan. — Wanita yang biasa dikenal dengan Diwa itu mengatakan bahwa aktivitas murni untuk mendukung keselamatan kota dimulai di komunitas desa.

Karena pilkada juga ditunda akibat pandemi corona, ini bukan gerakan. Dia berkata. Daerah Pasar Kliwon. , Lebih tepatnya, di partisi Sabgkarh untuk empat RW.

Lalu, Kamis kemarin (23 Februari 2020), diadakan di empat desa di Kabupaten Banjarsari.

Hari ini adalah hari Jumat di tiga RW distrik Serengan Kratonan. -Diwa menjelaskan: “Kami akan terus menghabiskan satu bulan penuh di Ludaronda di desa-desa lain.”

Setelah itu, Diwa juga akan menyelenggarakan layanan sosial selama Ramadhan. -Kegiatan meliputi sumbangan Tagagir, bahan makanan, dan topeng untuk penduduk Kota Benjafan.

(Tribunnnews.com/Chrysnha)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *