Laporan Bapak Rizal Jalaludin kontributor wilayah Kabupaten Sukabumi-SUKABUMI TRIBUNNEWS.COM-Polsek Sukabumi menyelidiki 30 anak kasus pelecehan seksual (pedofilia) di Desa Cibojong, Desa Pulosari RT 25 RW 08, Desa Pulosari, Kecamatan Karapanunggal Korban sodomi. Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Kapolsek AKBP Lukaman Syarif Pak Sukabumi mengatakan bahwa pelaku FCR (23) menyerang 30 anak.

“Sejauh ini kami telah melakukan total 30 pemeriksaan terhadap korban, dan kami telah melakukan pemeriksaan mendetail terhadap 17 orang dengan tim medis”, Senin (6/7/2020), Kapolsek Sukabumi. AKBP M Lukman Syarif menjelaskan kepada wartawan di Mapolres Sukhabumi. : 19 Anak Laki-laki Sodomi Muda Tersangka Sukabumi Mengaku Punya Pacar

Baca: Tembok Rumah Tersangka Sodomi 19 Anak Laki-laki Sukabumi Mencorat-coret Daftar Nama

Dari Tersangka Di tangan polisi, sejumlah barang bukti yang didapat Polisi Bing antara lain handphone, kasur lipat, dan sprei merah.

Dikatakan bahwa korban Lukeman telah disodomi berkali-kali. Kita tahu korban rata-rata berusia kurang dari 17 tahun. “Dia menjelaskan.

Dari tindakan tersebut, FCR diancam hukuman dalam Pasal 82 ayat 1 dan 4. Hukuman maksimal yang dihadapi Denhan adalah 15 tahun ditambah lebih dari sepertiga.” Mengatakan. . (M Rizal Jalaludin)

Artikel ini pernah tayang di tribunjabar.id dengan judul Update Kasus Sodomi di Sukabumi, Korban Jadi 30 Anak

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *