TRIBUNNEWS.COM, fenomena ganjil terjadi di Kabupaten Probolinggo-Probolinggo, kejadian tersebut berupa munculnya populasi ubur-ubur di sekitar pantai.

Peristiwa ini terjadi setelah fenomena ganjil yang pernah terjadi di Solo, Klaten dan sekitarnya. Ribuan cacing muncul dari tanah.

Di perairan Pelabuhan Tanjung Tembaga di Probolinggo dan pelabuhan perikanan pesisir di Kabupaten Mayangan, Jawa Timur, kemunculan komunitas ubur-ubur menarik perhatian warga sekitar. -Sebenarnya terlalu banyak ubur-ubur yang menutupi permukaan sungai. .

Baca: Perkataan Dr. Risky Akaputra Jadi Alasan Tenaga Medis Masih Bisa Tertular Covid-19 Meski Pakai Alat Pelindung Diri Lengkap

Baca: 9 Pencuri Cibubur Babak Belur yang Dipukuli– Baca: Perangi Covid-19, SehatQ dan Sinar Mas Lakukan Quick Test Gratis dan Bagikan Ribuan Masker-ubur-ubur yang muncul dalam jumlah besar menutupi sungai. Munculnya ubur-ubur menjadi hiburan tersendiri bagi warga sekitar.

“Bagi kami ini hiburan. Namun, warga yang biasa mandi di laut untuk berobat dan berlibur harus menunda melakukannya karena ubur-ubur ini” bikin badan gatal, “kata Neri, Senin. 04/20/2020) .

Sejak sepekan lalu ubur-ubur banyak bermunculan di kawasan tersebut.Namun, biasanya masyarakat atau pemerintah daerah melepaskannya, karena ubur-ubur tersebut biasanya menghilang dengan sendirinya .

Ras nelayan Diakui Saifudin, kemunculan ubur-ubur mengganggu aktivitas nelayan.

Hal ini dikarenakan ubur-ubur yang tak terhitung jumlahnya jarang diikat pada baling-baling kapal penangkap ikan.

Ia menjelaskan: “Kami Biasanya mengarahkan perahu untuk menghindari kelompok ubur-ubur. Artikel ini tayang di surya.co.id dengan judul Fenomena Unik di Probolinggo: Munculnya Koloni Ubur-ubur. Saking banyaknya, menutupi sungai

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *