Penang TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita dari Palembang, provinsi Sumatra Selatan, ditipu oleh hampir satu juta rupee karena memesan 700 biji pempek dari pelanggan yang belum dibayar.

Korbannya adalah Riri Yunita (24 tahun), warga Jalan Ilir Kapten Cek Syeh Ilir, Kelurahan 18, Kecamatan I, Palambang .

Pengusaha kue dan Pempek terpaksa melakukan perjalanan ke Polrestabes, Palembang untuk mengeluh dan melaporkan Peristiwa yang ia alami pada hari Jumat, 5 Juni 2020. -Riri mengatakan di hadapan pejabat Pusat Layanan Polisi Umum (SPKT) Kepolisian (Polrestabes Palembang) bahwa apa yang terjadi di toko kue bersama di Jalan, Selasa (19/5/2020) sekitar pukul 8 pagi Tindakan penipuan Huge Shek memeriksa jalan.

Baca: Seorang teman dekat mengungkapkan sosok manajer Lisa Blackpink, dan kronologi penipuannya terhadap artis

Baca: Kekeyi membuka klip video Kekeii dan suara dihapus dari YouTube -Dari sana, seseorang memesan pempek online melalui akun Instagram.

Baca: Perhatikan bahwa mode penipuan baru menggunakan tahap normal baru berdasarkan akun sosial

Ketika saya ingin membayar, laporan memberikan nomor foto bukti yang membuktikan transfer ke pesanan Pempek yang ia pesan melalui WhatsApp.

Ketika dia menerima sertifikat transfer, dia juga percaya ini tanpa memeriksa tanda terima transfer terlebih dahulu. Percayalah, tuan. Saya hanya melihat bahwa Pempek telah dibayar, “katanya.

Namun, keesokan harinya, Riri terkejut ketika dia memeriksa uang yang diterima dan menemukan bahwa uang yang ditransfer tidak ada.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *