TRIBUNNEWS.COM, TEGAL-Selain kondisi kesehatan, sosial dan ekonomi orang-orang yang terkena dampak Covid-19, kasus ini patut dicatat. Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie sangat prihatin dengan situasi ini. Karena khawatir, Adi menyumbangkan gajinya selama enam bulan.

“Saya memperhatikan dampak medis dan sosial ekonomi dari penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Tegal. Karena itulah saya memutuskan untuk menyumbangkan gaji selama enam bulan kepada Covid sebagai wakil bupati. -19 pengurus bekerja dan bantu mereka yang membutuhkan, ”ujar Sabilillah Ardie (Said Sabilillah Ardie) semboyan Adi, Rabu (1/4/2020).

Sebelumnya , Ardie juga memberikan semprotan desinfeksi dengan dana pribadi.

Ia mengajak seluruh ASN, pengusaha dan orang-orang kaya untuk berpartisipasi dalam donasi untuk membantu Kabupaten Rakyat Tegal.

“Saya mengajak ASN Kabupaten Tegal untuk melakukan hal yang sama, dan juga melakukan terlalu banyak donasi bagi kita untuk membantu Tegal Masyarakat Kabupaten, tetangga kita, lingkungan yang kita butuhkan, semoga bisa bersama-sama menyelesaikan masalah ini, “katanya-” Kita juga berharap semua bisa mengikuti ajakan kepada pemerintah untuk menjaga kebersihan lingkungan. , Jaga kebersihan lingkungan, Jaga kesehatan dengan cuci tangan, batasi aktivitas di luar ruangan dan jaga jarak. Jika ini dilakukan, saya yakin di distrik kita pertemuan ke-19 ini akan segera selesai.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *