TRIBUNNEWS.COM-Janda itu diserang warga saat berhubungan seks dengan seorang pria di Padang pada Minggu (10 Mei 2020).

Warga Desa Pasia Nan Tigo, Kecamatan Kotodenga, Kota Padang menjadi laki-laki. Seorang pria yang kemudian ditemukan sebagai suami keledai.

Pria ini sering menempatkan wanita di rumah, bahkan wanita janda pun sering tidak pulang. Akronim ZF (45) digerebek saat suami isteri sedang bersama sang janda, akronimnya ZF Property – untuk penduduk, mereka mengaku janda dan janda, dan berencana melakukannya dalam waktu dekat. Menikah di masa depan. -Sebelum diserahkan ke Satpol PP, pasangan itu sudah diserahkan ke Polsek Koto Tangah untuk menghindari persidangan warga sekitar. — Pada saat bersamaan, dua pasangan lainnya ditangkap di sebuah gudang di Desa Batipuah Panjang Anak Aia di Distrik Dangu, Jiangdong.

Kedua pasangan tersebut adalah MF (17), PG (20), YS (16) dan RS (16).

Kasatpol PP Kota Padang Alfiadi mengeluhkan bahwa saya sangat menyesali perilaku cabul tersebut.

Menurutnya, tindakan tersebut merusak reputasi Kota Padang yang mengikuti adat de basandi syarak, syarak. basandi Kitabullah .

“Kalau masih ingin melakukan perbuatan tercela ini, tolong hentikan kelakuannya dan jangan ke sini,” kata Alfiadi kepada banyak wartawan, Minggu (10/10/2020).

Alfiadi (Alfiadi) mengimbau semua pihak untuk mengawasi dan mengawasi agar tidak terjadi perilaku tidak etis. – “Mari kita perkuat iman dan taqwa kita. Dia berkata:” Kita, apalagi sekarang kita masih di bulan Ramadhan, kita harus lebih banyak beribadah. Artikel ini pernah tayang di kompas.com dengan judul “Pecinta Ess Yang Menyesal Nikah Dirampok Karena Penyimpangan”.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *