Laporan Tribun Reporter Kaltim Amiruddin-TRBUNNEWS.COM dari TANJUNG SELOR-Jaka Kelana (28 tahun) ditangkap di jajaran Resmob (Resmob) Polres Brengan Kalimantan Utara (Galatala), Kamis (16/7/2020). -Pada Rabu (15 Juli 2020) sekitar pukul 17.00 WIB, dia adalah pembunuh istrinya Mega Mutia yang dibunuh di Desa Kelubir Kecamatan Tanjung Palas Tengah Bulungan. WITA sore kemarin.

Setelah membunuh istrinya, penulis melarikan diri. Ia juga diangkat ke dalam daftar anggota Polres Bulungan. “Brunken”. Pelaku mengakui perilakunya. Setelah membunuh istrinya, dia bersembunyi di hutan. Dia ditangkap pada pukul 10.00 pagi di Dusun Bentian, Desa Salimbatu, Kecamatan Tanjung Palatenga, Kecamatan Tanjung Palatenga, Kota Burun. , Jaka menganiaya istrinya dengan senjata silet yang tajam.

“Korban mengalami lima luka tusuk di sekujur tubuhnya. Sama seperti leher dan lengannya,” ucapnya. “Setelah dibunuh,” katanya, “Jaka kabur, dan istrinya berlumuran darah. -Dia kabur meninggalkan motor kuning dan biru .-” Korban akan dibawa ke tempat terdekat. Pusat kesehatan, tetapi hidupnya tidak bisa diselamatkan. Korban dimakamkan oleh keluarganya tanpa otopsi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *