TRIBUNNEWSBOGOR.COM-Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dinyatakan positif mengidap virus korona.

Bima Arya Sugiarto juga baru-baru ini mengumumkan hasil uji Covid-19 melalui akun Instagramnya yang terverifikasi. Bima Arya Sugiarto mengatakan dalam sebuah video bahwa ia sebelumnya telah mengikuti serangkaian prosedur untuk menangani virus korona.

Setelah Bima Arya Sugiarto dimasukkan dalam daftar ODP, tugas ini selesai. -Bima Arya Sugiarto masuk daftar ODP sesaat sebelum kembali dari luar negeri.Setelah itu, sejak Bima Arya dan pejabat Kota Bogor lainnya kembali ke Sugiarto pada Senin (16/3/2020), berbagai peraturan yang berlaku telah diterapkan. protokol. .

Perjanjian tersebut mencakup pengawasan ketat sebagai OPD dan telah lulus tes untuk memantau kemungkinan terpapar Covid-19.

Kemarin dan Kamis (19/3/2020) Kemarin sore, Bima Arya Sugiarto juga mendapat respons.Hasil tes SWAB menunjukkan COVID1 positif 9.

Tes pengiriman Envy dilakukan oleh rumah sakit utama di Bogor pada Selasa (03/3) 17/2020).

Selain Bima Arya Sugiarto, hasil tes juga menunjukkan bahwa pejabat pemerintah lainnya di Kota Bogor dinyatakan positif Covid-19, sementara tiga anggota tim lainnya dinyatakan negatif. –Halaman selanjutnya >>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *