Laporan Eri Gunarta, wartawan I Wayan dari Tribun Bali-Gianyar-Tribunnews.com-Kabupaten Gianyar akan menutup pelayanan di Puskesmas Sukawati I pada Senin (6/7/2020). -Made Gede Wisnu Wijaya, Komandan Satgas Covid-19 Gianyar, menyatakan operasi dilakukan antara petugas kesehatan aktif Covid-19 di Puskesmas Sukawati 2. Diambil setelah menghubungi 25 petugas kesehatan Puskesmas Sukawati I. Made Gede Wisnu Wijaya (Made Gede Wisnu Wijaya) mengatakan: “Jadi Puskesmas Sukawati I akan tutup besok pada Senin (7 Juni 2020).” Bacaan: Legian dan Padang di Bali Dua WNA Ditemukan Tewas Dekat – Baca: Puskesmas Banguntapan I Tutup Dua Hari Setelah Dokter Positif Covid-19-Meski Wisnu mengatakan dari Puskesmas Sukawati 2, satu-satunya layanan yang ditutup adalah Puskesmas Sukawati I karena dia Situasi ini berhasil diatasi oleh tim di Puskesmas 2.

“Senin ini Puskesmas Sukawati I saya serahkan kepada saya karena ada celah di NKS Puskesmas 2. Saat ini sudah menjadi sebaran lokal Pus Kesmas Sukawati I,” ujarnya. -Di Puskemas I, hasil tes usap dua orang positif Baca: BREAKING NEWS Kabar Terkini dari Corona, Indonesia 5 Juli: 1.607 kasus baru bertambah, dengan total 63.749 kasus positif – salah satunya adalah Setelah dua petugas kesehatan putranya berpisah, undang-undang NKS mewajibkan dia untuk berhubungan dekat dengan sekitar 25 orang sehat. Petugas dari Puskesmas Sukawati I.

Makanya perlu ditutup (Puskesmas Sukawati I) sambil menunggu puasa. Hasilnya, terkumpul 25 tenaga kesehatan untuk mengetahui perkembangan klaster tersebut. –Wisnu mengatakan: “Pendistribusiannya dari Puskesmas Sukawati 2, tapi kita bisa kelola, jadi Puskesmas 2 tidak perlu ditutup.” Judul artikelnya BREAKING dan dimuat di tribun-bali.com. Berita-Akibat Covid-19, Puskesmas Sukawati I akan ditutup sementara pada Senin

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *