Medan TRIBUNNEWS.COM-Dua anak di Medan, Sumatera Utara, ditemukan tewas di dalam parit. Ayah tiri mereka diduga dibunuh pada Minggu (21/6/2020).

Safrizal (57), warga sekolah di kawasan Jalan Brigjend Katamso (Jalan Brigjend Katamso), Jalan Maimen, Medan, mengatakan, jasad adiknya ditemukan pagi ini.

“Kejadiannya di sini, pukul WIB, pukul 08.00, warga ramai di sini,” katanya sambil menunjuk sekolah swasta di sana, Minggu (21/6/2020).

Menurut saksi, kedua jenazah tersebut ditemukan karena ibu korban yang sedang mencari keberadaan anaknya. — Baca: Kronologis Tewasnya 2 Anak yang Ditemukan Akibat Perang di Medan

“2 Anak Meninggal. Warga tahu ini lebih awal karena ibunya sedang mencari mereka pada pukul 08.00 WIB. Dia. Ibu atau istri pelaku menerima pesan telepon seluler yang menyatakan bahwa dua anaknya tewas di area sekolah elektronik, tempat dia bekerja sebagai kuli bangunan, ”ujarnya.

Menurut dia, sampai saat ini petugas masih menyelidikinya .

“Petugas datang lebih awal. Ada tim Inafis kan? Karena butuh waktu lama untuk punya dua anak. Ia mengatakan: “Anak pertama ditemukan di koridor gedung bawah sekitar pukul 09.00 WIB, dan anak kedua ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB.” Ia juga mengatakan bahwa anak pertama ditemukan. Setelah satu korban, istrinya kembali menghubungi suaminya dan seorang anak lainnya ditempatkan di sana. Ia menambahkan, jenazah anak itu melayang-layang sekitar pukul 10.00 WIB. “Anak itu tidak marah. Di tengah hutan tempat berakar sarung.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *