Reporter Tribune Jawa Barat, laporan Filman Suryaman-TRIBUNNEWS.COM-menemukan mayat seorang wanita mengambang di kolam.

Wanita itu memiliki memar di wajah dan tangannya. Sebuah tas berisi luka bakar lengkap ditemukan.

Polisi tidak dapat menentukan penyebab kematian wanita yang ditemukan berenang di jalan nasional di jalan Indihiang di Tashikmalaya. Soekardjo, wajahnya memar dan memar. “” Sore ini, jenazahnya ditemukan di sebuah kolam di jalan raya nasional di Distrik Indiliang. Yusuf Ruhiman mengatakan pada pertemuan di korpus Dr. RSU Soekardjo, Minggu malam (26/7/2020) bahwa ia memiliki memar di wajah dan tangannya.

– Yusuf masih berbicara tentang upaya menemukan identitas korban, yang diperkirakan berusia sekitar 18 tahun.

Membaca: Tubuh wanita itu mengambang di kolam, dan tangan kanan korban tampaknya terpisah dari persendian – Membaca: SMS tidak pernah menjawab, putranya menemukan bahwa ayahnya busuk sampai mati, dan harus mengeluh tentang sakit dada

Baca: Gegar otak itu menemukan mayat lelaki dan perempuan tanpa busana di Innova di kapal Nusa Putra — “Di tempat kejadian, kami hanya menemukan Yusuf dan berkata:” Ini adalah tas yang penuh pakaian, pakaian, dan interior. Penuh dengan pembalut wanita. “Tubuh seorang wanita mengambang di tanah di kolam yang jernih dan luas sekitar pukul 14:30 pada hari Minggu sore. Sukamaju Kaler, Distrik Indihiang, Kota Tashikmalaya, Tashikmalaya-Wan Korban di tepi Long National Highway.

Tidak jauh dari perlintasan Parhon dan pabrik pengolahan kayu.

Mayat masih mengenakan pakaian formal, T-shirt hijau muda dan celana jins biru. Polisi membantu warga dan kemudian dievakuasi Mayat dikonfirmasi.

Tapi tidak ada identitas yang ditemukan kecuali tas penuh pakaian. Kemudian, petugas membawa mayat ke Rumah Sakit Umum Dr. Soekardjo.

Artikel ini diposting di tribunjabar.id , Judulnya adalah “Wajah dan tangan wanita muda yang menemukan mayat di kolam renang Indihiang Kota Tasik”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *