Wartawan Serambi Indonesia Art Hendri

IDI TRIBUNNEWS.COM-Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Provinsi Aceh Timur, meninggal karena tenggelam saat bermain di selokan dekat rumahnya (7), Selasa (23/6/2020)) Sekitar pukul 12.00 WIB

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro mengatakan (Selasa) (23/6/2020) melalui AKP Pidinal Limbong, Polsek Peureulak di Mabes Polri. Minta izin pada ibumu untuk bermain.

Biasanya, korban bermain di tepi alur dekat rumahnya.

Kepala polisi menjelaskan bahwa WIB adalah korban Maidar (39 tahun) .Ibunya bertanya kepada tetangga Nurhayaton apakah anaknya bermain di rumah Nurhayaton sekitar jam 1:45 siang. Baca: Kapal awak hiruk-pikuk nelayan tenggelam karena ombak yang kuat, 10 selamat, 3 masih dicari – Baca: Artikel serupa oleh tersangka Kadishub Banda Aceh Koktail Molotov di pintunya meledak – –Lalu Nurhayaton meminta saya anaknya Dedi (16 tahun) mencari korban parit kemana-mana.

Kemudian, WIB, Didi, sekitar jam 2:30 siang, menemukan korban di air sekitar 1,5 meter dari lokasi yang disebut korban luncuran.

Kemudian Didi mengevakuasi korban dengan bantuan Mr. Yakob dan mengirimnya ke Rumah Sakit Distrik Sulthan Abdul Aziz Syah Peureulak untuk perawatan darurat – tetapi kepala polisi menjelaskan bahwa setelah tiba di rumah sakit, dokter mengatakan korban sudah mati Otopsi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan fisik. AKP Pidinal Limbong mengatakan: “Setelah korban dipisahkan, jenazah korban langsung dibawa pulang oleh keluarganya dan dimakamkan.” Seorang anak laki-laki di Lhok, Aceh Timur, tenggelam di sungai.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *