Medan TRIBUNNEWS.COM-Polisi melakukan pra-rekonstruksi pembunuhan sadis di deli Percut Sei Tuan-Pra-rekonstruksi diadakan pada hari Kamis (7 Mei 2020) di Kompleks Cemara di Kecamatan Percut Seituan, Jalan Doku .

Tapi sebelum rekonstruksi, bukan hanya Michael yang diborgol. -Namun, beberapa orang diborgol dan segera dibawa ke TKP di Jalan Duku. -Kru konstruksi tiba setelah diperiksa oleh Kantor Polisi Percit Seituan. -Gunakan kendaraan polisi dari Kantor Polisi Percut Sei untuk membawa saksi dan tersangka pelaku ke tempat kejadian.

Membaca: Kepala daerah larangan politik, Ketua Komite Kedua Republik Demokratik Rakyat: Ini adalah praktik bodoh

Membaca: Toko-toko Jepang perlahan dibuka kembali Kamis ini

Membaca: Unik Fakta’Ethiopia, sebuah negara dengan 13 negara selama berbulan-bulan hingga satu tahun-banyak personil berada di lokasi untuk memantau pekerjaan rekonstruksi yang sedang berlangsung. -Dalam kegiatan ini, para perwira militer ragu-ragu atau menuntut eksekusi tersangka kriminal sesuai dengan situasi aktual. -Ketika diinterogasi oleh Kepala Polisi Percut Seituan Aris Wibowo, partainya tidak dapat memberikan informasi. Karena ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Lakukan inspeksi, dan sekarang kita akan mempersiapkan sebelum konstruksi di lokasi, “kata Kompol Aris Wibowo ketika mengunjungi Mapo. Tidak hanya warga, tetapi warga juga melihat pekerjaan sebelum konstruksi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *