Dilaporkan wartawan Tribun Jambi Aryo Tondang-Jambi, TRIBUNNEWS.COM-Tim Pemeriksa dan Penyidikan Bea Cukai (P2) Jambi memperoleh 4 juta batang rokok ilegal tanpa stempel. Pajak konsumsi, Sabtu (18/4) sore, di Jalan Lintas Timur Riau-Jambi kawasan Jambi. –Sebanyak 4 juta batang rokok ilegal disita dari dua truk berbeda, dan masing-masing truk berisi 200 bungkus rokok ilegal.Dalam operasi penangkapan tersebut, petugas terlebih dahulu memastikan bahwa truk ringan Mitsubishi tersebut memiliki nama yang diawali dengan singkatan A Orang yang mengemudi.

Truk ringan Toyota Dyna lainnya dikemudikan oleh seseorang yang dimulai dengan inisial. S, diamankan setelah mengembangkan A sebagai sopir ekspedisi.

Ketua tim penindakan, Direktur Bea Cukai Jambi Heri Susanto, mengatakan penangkapan itu berdasarkan informasi publik dan hasil analisis tim intelijen, akan ada satu bets rokok yang dikirim ke Jambi tanpa stempel cukai. — “Sekitar pukul 10.30 WIB (WIB) tanggal 18 April 2020, tim P2 Jamby berhasil mencapai tujuan mencapai dan menghentikan operasi berupa truk ringan Mitsubishi. Kami menemui 200 boks rokok tanpa pajak konsumsi.” Saya lihat ada truk di belakangnya dengan inisial A, lalu pernyataannya formulir A, “kata Herry, Kamis (15/5) sore. Tambahnya.

Herry mengatakan, Diantara 4 juta rokok ilegal tersebut, yang berpotensi merugikan negara adalah Rp 188 miliar. Heri mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, kedua pengemudi tersebut diduga sebagai alat transportasi. Jambi melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Heri ditutup.

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul “Sopir Ekspedisi Ditangkap, Bea Cukai Gagal Kirim 4 Juta” Pipa Cerutu Ilegal ke Jambi

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *