Macassas TRIBUNNNEWS.COM-Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan masih menuntut 14 tersangka karena mereka secara paksa mengumpulkan catatan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Labuang Baji di Makassar, Sulawesi Selatan Mayat. Personel pencarian (DPO).

Ibrahim mengatakan setelah mengonfirmasi melalui telepon, Rabu (7/8/2020): “Masih ada 14 tersangka yang dicari. Kami belum memastikan keamanannya, tetapi masih dilacak.” -Ibrahim mengatakan bahwa setelah hasil tes respon cepat, 4 dari 18 hotel yang dilindungi masih dalam isolasi hotel.

Baca: anggota TNI ditembak dan dibunuh karena berselingkuh dari istri mendiang istri polisi. Ibrahim menambahkan: “Dokumen investigasi harus diserahkan ke kejaksaan secepatnya.

” Terkait pengiriman dokumen, kami berusaha menyelesaikannya secepatnya. Agar bisa segera diproses “. Dalam kasus pengambilan paksa pasien PDP di 3 rumah sakit lain di Mak Assar, polisi menempatkan 7 tersangka. -Dalam kasus pengambilan jenazah secara paksa di RS Stella Maris, polisi menempatkan 3 tersangka Ada 2 tersangka di RSUD Dadi dan dua tersangka di RS Bhayangkara Makassar .

Baca: AHY dan Cak Imin bertemu membahas kebijakan DPRD dan mencapai kesepakatan Covid-19 di Pilkada

“Ditreskrimum Polda Sulawesi Selatan menangani kasus ini. Ibrahim mengatakan bahwa Departemen Kepolisian Mumbai sedang menangani kasus ini di Rumah Sakit Stella Maris dan Rumah Sakit Kabupaten Dadi, dan Departemen Kepolisian Mumbai sedang menangani kasus ini di Rumah Sakit Rabangbahji dan Rumah Sakit Bayankara. Rumah sakit di Makassar menerima perawatan sekitar pukul 9.30 pagi pada hari Jumat (6/5/2020) -karena pemakaman Covid-19, jenazah tersebut berhasil dimakamkan di keluarga. Belakangan diketahui bahwa tubuh seorang pria yang tinggal di Jalan Raja Wali di wilayah Maliso telah terinfeksi virus korona. Enka di Makassar.

“Sesuai hasil Kementerian Kesehatan, hasilnya sudah dilimpahkan ke Dinas Kesehatan Provinsi, dan hasilnya positif termasuk anak-anaknya. Alhadulala, hasilnya segera keluar,” kata Mappatoba. (Hakawan, Makassar kontributor “-artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan judul” 14 Kasus Rehabilitasi Paksa Covid-19 di RS DPO Makassar Tersangka “.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *