SUNGGUMINASA’s TRIBUNNEWS.COM-Selama implementasi pembatasan sosial skala besar (PSBB) di Gowa, Sulawesi Selatan, patroli hybrid terintegrasi terus memperkuat patroli malam. — Pada hari keenam PSBB Kabupaten Gowa, pejabat gabungan dari organisasi massa TNI-Polri dan Kabupaten Gowa menangkap sekitar 113 warga. – Ditemukan bahwa penduduk mengembara pada jam 9:30 malam. Dan tidak ada alat pelindung diri atau masker yang digunakan sekitar Sabtu (9,56).

Pejabat biasa melindungi penghuni dan 113 penghuni yang masih didominasi oleh remaja atau wanita muda.

Setelah 113 anak muda itu aman, mereka segera melakukan tes cepat dan membawa mereka ke Gowa Mapolres untuk pengumpulan dan inspeksi data, dan memperoleh saran.

Di antara 113 penduduk yang diyakinkan, masih ada beberapa yang memakai jenis anggur palem atau Ballo saat mengemudi, dan ditemukan sebagai “Sejak penerapan PSBB dari periode Kabupaten Gowa, kami akan terus tidak mematuhi peraturan. Warga melakukan operasi, “Kasat Sabhara Gowa AKP Kantor Polisi Alhabsi mengatakan kepada Tribungowa.com pada hari Minggu, 5 Mei 2020.

Baca: Gary Neville sedang menunggu hukuman mati di garis tengah, Paul Pogba dan Bruno Fernandes

“Sampai hari keenam PSBB, kami Warga yang melanggar aturan jam malam akan selalu ditemukan, “tambahnya. Alhabsi melanjutkan dengan mengatakan bahwa polisi berulang kali menekankan dan mendesak warga untuk tinggal di rumah dan tidak melanggar peraturan PSBB yang berlaku selama Kabupaten Gowa dan pandemi Covid-19.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *