Dubai, TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita tua ditemukan tergeletak di Jalan Raya Pantura di Desa Sugih Waras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Polisi.

Saat ditemukan, seorang warga lingkungan Salmitaja Utara di Kalimantan Timur sedang terbaring di atas koper dengan koper.

Baca: Ayah ditabrak massa dan rakyatnya Kapolsek Tuban AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, rumah itu hampir terbakar akibat pencurian. Karung makanan-ke petugas, Hardinengseh mengaku sudah tidak bisa jalan lagi- “Katanya capek.” Lewat pesan WhatsApp, Senin (4/5/2020). : Anak itu menangis histeris dan melihat ibunya yang sudah meninggal tergantung di kamar tidur sebuah rumah di Bali – sang nenek dievakuasi oleh petugas polisi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) oleh dr. R Koesma Tuban menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap untuk perawatan .

Bambang Priyo Utomo, perwakilan pokja Pe Cegah Covid-19 di Tuban, mengatakan sang nenek sudah cepat dites dan hasilnya negatif.

Baca: Proton berlisensi dari otoritas Malaysia akan mulai beroperasi pada 5 Mei 2020

“Namun karena warga terdampak awalnya berasal dari luar kawasan, kami tetap memberikan ODP (tunduk pada Identitas orang yang diawasi, “Bambang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban. Pihaknya bekerja sama dengan Dinas Sosial Tuban dan kepolisian setempat untuk mencari alamat orang tua nenek dan adiknya.

Penulis: Kontributor Gresik, Hamzah Arfah

C dan artikel yang dimuat di Kompas.com berjudul “Nenek Kaltim tergeletak di Jalan Raya Pantura sambil memegang koper, lelah berjalan”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *