Bali TRIBUNNEWS.COM-Dalam satu hari, pria dari Papan, Bali ini mampu mencuri 4 sepeda motor dan stasiun TV.

Hasil kejahatan digunakan untuk menghilangkan diri mereka sendiri. Pada tanggal 19 penyerangan di Balikpapan, Kalimantan Timur saat ini, telah dilakukan tindak pidana berupa maraknya pencurian.

Polisi dari Polres Balikpapan Utara berhasil mengungkap hal ini. Polisi di Balikpapan utara yang ikut dalam acara tersebut berhasil menemukan sebuah pencurian mobil (Kuranmore).

Pelaku juga diamankan. Salah satunya adalah Suliyanto (43 tahun), yang tinggal di desa Sepinggan Baru di wilayah selatan Balikpapan. Mencegah jerawat melalui anti-penuaan

Baca: Tiga cerita pertama Persebaya Persebaya Surabaya: Irfan Jaya, Oktafianus Fernando dan M. Hidayat

Baca: Luna Maya menikmati menjadi Youtuber di rumah karena wabah korona Pekerjaan-Suliyanto sudah sangat ahli dalam pencurian. Tidak hanya untuk sepeda motor, tapi juga untuk membobol rumah warga.

Bahkan jika korban mengaku suatu hari, ia dapat terbang ke lebih dari 3 lokasi yang berbeda, dan rata-rata berhasil memulihkan item takeaway target. – “Saya sudah terbiasa. Sehari bisa menempati sampai 3 tempat. Cara saya menonton adalah saat saya tenang dan bertindak cepat. Alhasil, saya menjual Suliyono pada Senin (20) saat diperiksa polisi di Mapolres Balikpapan Utara. /4).

Tapi sayangnya untuknya, para penjahat setinggi mungkin juga akan hilang karena kekuatan para perwira.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *