Semarang TRIBUNNEWS.COM-Pemukulan yang terjadi pada dini hari Senin (11 Mei 2020) mengejutkan warga Jawa Tengah.

Dari pukul 12:30 hingga 3:00 pagi, gemuruh penduduk Sragen, Boyolali dan Solo terdengar jelas. WIB .

Dia juga memungkinkan warga untuk berbicara di jejaring sosial Twitter .

Bahkan daerah lain seperti Semarang, Grobogen dan Saratiga juga mengatakan mereka mendengar kemakmuran serupa .

Banga Setyoajie Prayoedhie, kepala Stasiun Geofisika di Negara, mengatakan dari hasil pemantauan, kebisingan tuli bisu tidak ada hubungannya dengan aktivitas seismik (gempa tektonik) yang disebabkan oleh aktivitas patahan lokal, yaitu patahan Barribes, patahan Kenden dan zona subduksi di selatan Jawa Selatan. aktivitas. Pantau cuaca di Jawa Tengah.

Saat ini, ada banyak awan besar di Indonesia

Menurutnya, awan besar terutama terkonsentrasi di pantai utara dan selatan Jawa, dan sambaran petir menyerang dari 10 hingga 11 Mei 2020, yaitu dari pukul 11: 00-11: 00 dari WIB. 5:00 “” Mayoritas (distribusi sambaran petir) terkonsentrasi di utara, barat laut, barat daya, selatan dan tenggara Jawa Tengah. Meskipun tidak ada aktivitas petir di area yang terkena, suara tidak mungkin dipicu oleh sambaran petir. “- Dia berkata: Membaca: 7 Pasangan mantan artis ini tetap kompak bahkan jika mereka bercerai. Ada Gading Marten ke Nafa Urbach, dan suara skeptisnya di sana Perkembangan yang kuat dari fenomena tersebut berasal dari fenomena sensasi sonik atau gelombang kejut jet yang melintas dengan kecepatan lebih tinggi dari kecepatan suara.

Tuduhan suara lain mungkin berasal dari aktivitas gunung berapi di Jawa Tengah.

“Tapi, mengingat wilayah luas yang mengalami kemakmuran, Diperlukan penelitian lebih lanjut. Alasan pastinya, karena ada banyak faktor yang bisa dia katakan. “Dia juga meminta warga untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh masalah yang tidak semestinya .. Dia berkata:” Pastikan bahwa informasi yang diperoleh dari sumber yang jelas dari BMKG telah diposting di saluran berita. “Artikel ini diposting di Tribunjateng.com dengan judu l Mystery Midnight Boom di Jawa Tengah, dan BMKG masih tidak yakin

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *