TRIBUNNEWS.COM- PASURUAN mengungkapkan fakta baru: seorang lelaki Pasuruan menjual istrinya kepada temannya, mirip dengan kasing video tape Vina Garut yang menakjubkan. .———————————————————— Fakta baru yang diungkapkan oleh polisi. Ketika dia pertama kali dijual kepada teman suaminya, wanita miskin pertama di F (23) hamil 4 bulan.

Fakta baru lainnya, suami F, Moch Sabik Setiyawan (28) ditemukan dijual selama tiga tahun. Tidak seperti Sabic yang sebelumnya mengaku bersalah. -Menurut pernyataan polisi, F telah dijual oleh suaminya sejak 2017. -Metode yang digunakan oleh Sabic agak aneh, dengan imbalan 50.000 rupee yang disediakan oleh temannya sendiri. — “Ya, menurut hasil pengembangan .

Korban (P), istri tersangka telah menjualnya sejak 2017. Kemarin, dia diakui oleh tersangka selama setahun, tetapi sebenarnya Ini 3 orang. Sepuluh tahun, “kata kepala polisi air. , AKBP Donny Alexander (AKBP Donny Alexander), Selasa (1 Januari, 2020).

Baca: Ini adalah cara kriminal menghancurkan akun pelanggan: membeli dan menjual data untuk menyalin nomor telepon

Baca : Selama periode ini Teddy dianiaya karena mayat, dan Lina menyesal. Ini dia — yang mengejutkannya, korban memberi tahu kami bahwa ketika kami pertama kali mengatakan kepadanya, korban menyadari hal ini. Setelah melayani teman suaminya, korban hamil empat bulan. .

“Posisinya hamil empat bulan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *