Menurut laporan reporter Serambia Riski Bintang-Garland Tribunnews.com-kabarnya Polda Aceh Jaya telah menangkap tiga orang yang diduga terlibat kasus prostitusi online di Kabupaten Aceh Jaya.

Informasi yang didapat Serambinews.com, di antara tiga yang ditangkap pada Jumat (20/3/2020), salah satunya diduga sebagai germo.

Ketiga penulis ditangkap oleh polisi Aceh Jaya di distrik Calang, distrik Krueng Sabee, Aceh Jaya. WIB sekitar pukul 17.30. -Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir membenarkan melalui Kepala Badan Reserse dan Kriminal Bima Nugraha, bahwa pihaknya telah menjamin ketiganya dalam kasus prostitusi online. Salah satu dari tiga orang yang ditangkap adalah seorang gadis yang masih berstatus pelajar.

“Dari tiga orang, satu berusia 16 tahun dan seorang pelajar, dua lainnya berusia 23 tahun dan memiliki ibu. Dia berkata:”. Tanpa gejala – Ia menjelaskan bahwa polisi baru bisa menemukan prostitusi di Kabupaten Aceh Jaya setelah mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada kegiatan terkait prostitusi online. 13 Maret 2020 kira-kira seminggu, untuk mengungkap kasusnya kami juga berpura-pura jadi pelanggan, siang ini dia berhasil menangkap pelaku, ā€¯ujarnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *