TRIBUNNEWS.COM Seorang bocah lelaki sekolah menengah berusia 14 tahun berpacaran dengan penjual kue keliling berusia 21 tahun.

Insiden ini terjadi di daerah Umbulsari Kabupaten Jember. Dia ditahan di kantor polisi Umbulsari. Dikatakan bahwa kedua orang tersebut berkencan selama sekitar dua minggu dan hanya bertemu melalui media sosial sekitar sebulan kemudian.

Dalam dua minggu berpacaran, pemuda itu diduga menyerang anak yang masih kuliah dua kali. .

Baca: Alasan mengapa pasangan itu membunuh anak laki-laki itu, sang suami memperkosa korban karena dia tidak puas dengan istrinya dan ingin membeli sosis

– Baca: Pasangan itu membunuh seorang anak lelaki berusia 5 tahun di Pasuruan, memperkosa dan mencuri korban. Membeli sosis dan kopi latte-Pada tanggal 6 Juli, kejadian itu terungkap ketika orang tua mahasiswa tidak dapat menemukan anak-anak mereka di kamar.

Setelah mencari, anak itu ditemukan di rumah koki pastry.

Mereka terlibat dalam perilaku tidak bermoral.

Kasu kemudian dilaporkan oleh polisi karena orang tua anak itu tidak menerima perilaku cabul remaja itu. Divisi Investigasi Kriminal Kepolisian Distrik Umbulsari Iptu Suharto mengatakan, Kamis (2020/07/09): “Kasus ini telah dilaporkan kepada polisi di daerah tersebut.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *