Laporan para kontributor TribunAmbon.com, Helmy

TRIBUNNEWS.COM, AMBON-juru bicara (juru bicara) kelompok kerja (Gustu) telah mempercepat penanganan Kota Ambon Covid-19, Joy Adriaansz, dan menjelaskan prosedur dengan Covid-19 Prosedur rumah sakit terkait.

Dia mengatakan bahwa prosedur ini efektif di Kota Ambon.

Dr RSU Haulussy mengeluarkan surat edaran, yang berkaitan dengan prosedur dan gejala co-19 untuk pasien yang datang untuk pemeriksaan atau rujukan ke ruang gawat darurat. 1/5/2020). “Dalam surat edaran ini, pasien dengan penyakit tenggorokan seperti batuk, pilek, sesak napas, sakit tenggorokan dan demam akan segera dikirim ke ruang gawat darurat. Dia menambahkan bahwa pasien akan ditempatkan segera, mengisi formulir skrining Covid-19 dan menjalani tes darah dan pemeriksaan cepat.

Pasien secara otomatis dalam keadaan ODP atau PDP.

Jika hasil pemeriksaan pendahuluan pasien negatif, pasien dapat dikarantina secara terpisah dan dilaporkan ke departemen kesehatan Kota Ambon. Juru bicara itu menjelaskan: “Jika pasien adalah PDP, mereka harus segera dirawat secara terpisah dan pemeriksaan sinar-X akan dilakukan di sana. Jika hasil tes pertama positif, pasien akan menjalani pemeriksaan swab.”

Sekali lagi, pasien dengan hasil tes cepat negatif akan terus menjalani prosedur tes cepat kedua 10 hari setelah tes cepat pertama.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *