TRIBUNNEWS.COM-Seorang pasien positif Covid-19 meninggal setelah melompat dari lantai 6 rumah sakit.

Korban tampaknya melakukan upaya bunuh diri yang sama dan melemparkan dirinya ke sungai.

Korban diduga menderita depresi berat. — -MS (43), warga Semampir Tengah Surabaya, ditemukan tewas setelah menyelam dari lantai 6 Rumah Sakit Haji di Surabaya pada Kamis (30 Juli 2020).

MS diduga menderita depresi berat dan diduga berusaha bunuh diri dengan melemparkan dirinya ke Sungai Jagir beberapa waktu sebelum ditemukan tewas.

Kantor polisi Sukolilo melakukan penyelidikan. Iptu Zainul Abidin mengatakan bahwa kesaksian saksi menguatkan kecurigaan korban akan depresi berat.

Baca: 99 hari tanpa virus korona, munculnya kasus baru di Vietnam telah menyebabkan ketakutan publik

Baca: Idul Adha 2020: Perdana Menteri Pakistan memperingatkan kemungkinan wabah infeksi virus Corona

Baca: Idul Fitri Pandemi-Adha di Central Corona memperkuat ikatan keluarga- “Korban tampak seperti orang yang bingung, sering kesepian dan melamun dengan kulit gelap. Korban memeriksa kapas di Rumah Sakit Gotong Royong dan dinyatakan ODP Korban bahkan mencoba melompat ke Sungai Jagir dan akhirnya diselamatkan oleh warga “, Abidin mengumumkan Jumat (31/7/2020). Selain itu, korban dinyatakan ODP, Rabu (29/7/2020). ) Memasuki Rumah Sakit Haji di Surabaya sekitar pukul 17.00 waktu Indonesia Barat.

Kemudian korban menjalani pemeriksaan malam hari, dan staf medis rumah sakit mengumumkan apakah dia positif untuk Covid-19. Dia mengatakan bahwa di ruang aluminium, “Akesu di lantai enam harus diisolasi. Ada enam partisi di ruangan itu.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *