TRIBUNNEWS.COM – Ibu dari F (46) asli menjadi korban penipuan ATM baru sampai ia kehilangan 10 juta rupiah. Awalnya, F berencana untuk menarik uang di jalan bypass Alang-Alang Lebar di kota Palembang.

F pergi ke ATM bersama suaminya sekitar WIB 08.07 pada hari Minggu (26/07/2020). Ketika saya memasuki kartu ATM saya, kami menemukan bahwa transaksi itu tidak terjadi, jadi saya menemukan bahwa kartu saya mungkin macet atau tertelan. “

” Lalu aku meminta suamiku untuk berada di luar, tetapi ada seorang warga di belakang kami yang tidak ingin disebutkan namanya dan mengatakan pada hari Selasa: “Aku tidak tahu siapa yang bergabung dengan ATM.” Distrik Aran-Aran Lebar (07 / 28/2020). -Reading: Pernikahan yang kecewa dengan seorang gadis berusia 12 tahun hanya untuk menutupi rasa malu, dan orang buta bahkan menjadi tersangka penjahat. Reading: Sang ayah telah memperkosa 2 anak kandung sejak tahun 2019, dan dia tentu saja tidak bisa menahan keinginan untuk memisahkan tempat tidur istrinya.

Korban lanjutan mengatakan bahwa pria itu terus mengganggu.

“Ketika saya ingin mengambil kartu ATM saya, pria itu berkata bahwa ibu saya tidak memilikinya, dan sistem televisi sirkuit tertutup dilepaskan, dan kemudian ibu saya dipukuli. Dia mengatakan bahwa ini akan merusak ATM.

Lalu , Penjahat memerintahkan korban untuk menelepon call center.

“Saya melihat nomor call center di layar ATM, tetapi penjahat mengatakan kepada saya bahwa ibu saya tidak boleh melakukan ini. t Panggilan “Pusat panggilan sangat panjang karena merupakan pusat.”

“Cukup posting pusat panggilan di dinding ini”, jelasnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *