TRIBUNNEWS.COM, PURBALINGGA- Seorang traveler membongkar video viral seorang penumpang di pinggir jalan di Purbalingga, Jawa Tengah yang dikelola polisi. Pada hari Minggu (26/4/2020), seorang petugas kepolisian di Sektor Kutasari, Purbalingga, Jawa Tengah, mencoba untuk mendapatkan sopir bepergian di jalan raya Kutasari di Purbalingga (Jalan Raya Kutasari) Turun. — Mobil penumpang yang diturunkan adalah perempuan, YT asli (57) berasal dari Desa Sumingkir, Kecamatan Kuta Sari.

YT dikenal sebagai penumpang yang kembali dari Jakarta. Di perjalanan, YT mengalami sesak napas.

Dalam video yang diperoleh Kompas.com, wanita itu berbaring di semak-semak dengan barang bawaannya. Tidak ada penduduk yang berani membantunya.

Segera setelah itu, dokter yang mengenakan alat pelindung diri (APD) keluar semua dengan bantuan ambulans.

Baca: Bill Gates mengeluarkan pernyataan baru bahwa kami tidak pergi dalam proses menangani pandemi korona – kemudian dokter berhasil mengevakuasi para wanita ke WIB pada pukul 11:25 pagi ke Alert Medika Ruang gawat darurat rumah sakit. -Kutasari kepala polisi AKP Agus Amjat Purnomo (Agus Amjat Purnomo) mengatakan bahwa tak lama setelah penumpang dievakuasi, pengemudi station wagon akhirnya diamankan.

“Segera setelah kami tiba di sana, kami mendapat laporan langsung. Kami menemukan laporan dan mendapat nomor telepon pengemudi. Kami meminta untuk pergi ke polisi setempat dan mobilnya. Argus pernah mengkonfirmasi bahwa kami masih meminta informasi

Para inisial dari pengemudi station wagon yang menolak abses KM adalah warga Desa Bojong, Mrebet Street, Purbaringa.-Membaca: Iko Uwais bersiap untuk menyiarkan ulang film di Hollywood-Sopir akan membawa 10 pengemudi dari Jakarta, Bogor, Jerman Penumpang yang dijemput Bo, Tangerang dan Jabodetabek dibawa ke Purwokerto, Pubalinga dan Benkanaka.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *