Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Unilever (PT Unilever) Indonesia (Tbk) menyumbangkan lebih dari 15.000 peralatan untuk memberikan kesehatan dan keselamatan bagi masyarakat Surabaya.

Menyediakan 10.000 unit pembersih tangan Lifebuoy, 3.000 topeng KN95, 2.880 PCR test kit, 250 wastafel portabel dan bahan pendidikan PHBS.

Zulfakar, kepala pabrik produksi Unilever Surabaya, hari ini menawarkan bantuan simbolis kepada Ali kepada Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Baca: Ignasius Jonan (Ignasius Jonan) diangkat sebagai Komisaris Unilever (Komisaris Unilever)

Baca: Karena Covid-19 Coika-19 Pabrik Unilever Covid-19 Karyawan aktif mungkin ditutup – hari ini, kami mengirim perusahaan yang menyatakan bahwa lebih dari 15.000 unit bantuan kemanusiaan diperlukan untuk mempercepat upaya untuk mengatasi pandemi Covid-19. Semoga ini membantu kami, dan kami akan bekerja bersama untuk mendorong masyarakat Surabaya untuk hidup lebih bersih dan sehat dan bebas dari penyakit. Sancoyo Anundurso, Direktur Tata Kelola Perusahaan dari Suku Bunga Perusahaan dan Sekretaris Jenderal Unilever Indonesia, menyampaikan pidato dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu (29 Juli 2020). Dukungan disediakan oleh Unilever.

<< Terima kasih atas bantuan Anda. Atas nama pemerintah dan warga Surabaya, kami sangat berterima kasih kepada kepemimpinan Unilever Indonesia atas kontribusi mereka dalam menanggapi pandemi Covid-19. Kami akan mendistribusikan bantuan ini, dan kami berharap kerja sama ini akan terus diperkuat dalam pengelolaan Covid-19 di antara penduduk Surabaya, "kata Tri Rismaharini.

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul” Unilever in Surabaya ” Pemerintah menyerahkan 15.000 set peralatan perawatan Covid-19 “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *