Laporan oleh reporter TribunJatim.com Sofyan Arif Candra Sakti-Surabaya, TRIBUNNEWS.COM-Budi Hidayat (Surabaya) Kepala Badan Pengawasan Pelabuhan (KKP) di Surabaya Orang mengatakan bahwa sejauh ini, tidak ada penumpang yang mencurigai ada coronavirus (Covid -19) yang tidak dapat ditemukan.

Apakah itu di Bandara Juanda atau pelabuhan di Tanjung Perak, tidak ada penumpang yang dilaporkan terinfeksi virus. -Terutama di pelabuhan, Budi mengatakan bahwa sejak Februari, 153 kapal luar negeri telah merapat di Pelabuhan Tanjung Argent. —— “Hanya ada satu kapal kargo yang condong, jadi tidak.” Penumpang. Budi mengatakan, Senin (9/9/2020) bahwa kapal rata-rata hanya dapat menampung 20 penumpang. Meski begitu, KKP Surabaya Kelas I masih menggunakan pistol udara panas dan pemindai termal untuk memeriksa kru.

“Semuanya aman, bersih (clean) dari Covid-19,” lanjutnya. Corona juga benar bahkan ketika sedang panas dan demam, jadi petugas saya

Corona Massive Virus Attack, pemerintah Italia telah mengunci semua titik masuk

baca: mencegah penyebaran virus Corona, Dewa 19 bernyanyi Peserta pertemuan harus menjalani pemeriksaan fisik – terutama di Bandara Juanda, Budi mengatakan bahwa penumpang Crown yang dicurigai akan dievakuasi ke ruang isolasi sementara. Budi berkata: “Ada staf medis, ada dokter, perawat, laboratorium, dll.” “Setelah itu, kami segera mengirim rumah sakit ke rujukan, kami menghubungi inspektur lagi, dan mengeluarkan kartu kewaspadaan untuk dilihat.” Dia Katakanlah .

Artikel ini diposting di Tribunjatim.com, berjudul 153 Kapal KK dari Overseas Sandar di Tanjung Perak Port: Clean Corona Virus

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *