Wartawan Tribun Jabar M Rizal Jalaludin

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI-Penyerangan terjadi di Kampung Leuweung Tengah di Desa Gunung Batu RT 05/05, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (25/04/2020) .

Seorang wanita bermarga E telah memotong hati suaminya M sekitar pukul 11.00 di Bank Dunia karena perselisihan keluarga.

Sukatumi AKP Rizka Fadhila, polisi investigasi kriminal menjelaskan bahwa insiden itu terjadi di rumah pasangan itu.

Baca: Makanan dan minuman apa yang sebaiknya dikonsumsi saat berpuasa? Penjelasan selanjutnya- “Saat pelaku dan korban berada di rumah, Bank Dunia kembali melakukan kerusuhan pada pukul 12 siang. Suaminya kembali membahas masalah keluarga hingga berita perceraian,” Lizka dalam pesan singkat Beritahu Tribunjabar.id. Senin (27 April 2020).

Ketika membahas masalah keluarga lagi, pelaku secara emosional terluka. Dia berkata.

Pelaku itu bosan dengan istilah suami, mereka bahkan tidak berpikir untuk memotongnya ke tubuh suaminya dengan parang. — “Karena pelaku merasa terluka setelah mendengar percakapan suaminya, emosi ini segera menyimpan parang di atas panel pintu dan segera memukul korban di belakang dan kaki kiri. Aku pergi dua kali , “Kata Rizka. Dia mengatakan: “Korban terluka di punggung dan kaki, dan kemudian korban dibawa langsung ke pusat medis setempat.” Suami, istri dan anak-anak mereka berharap untuk menyelesaikan masalah dengan cara keluarga, “kata Rizka.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *