Reporter Tribune Jawa Barat Ferri Amiril Mukminin melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR-Polisi kantor polisi Takokak Cianjur menangkap tersangka HS (26), yang diduga membantu membuang mayat bayi ke sungai. Ipda Ade Novi, kepala urusan Hubungan Masyarakat Cabang Kepolisian Kabupaten Cianjur, mengatakan bahwa jadwal kejadian dimulai sekitar Rabu, Rabu (17/6/2020).

Pada titik ini, Ade mengatakan bahwa Kansas yang hamil dijemput oleh tersangka dan dibawa ke tempat di mana tersangka bekerja.

Kemudian Kansas seperti buang air besar, dan kemudian memasuki kamar mandi, ketika bayi keluar dari kamar mandi.

Bocah kecil itu berbaring di lantai kamar mandi, lalu KS berteriak dan meminta bantuan tersangka.

“KS bertanya tentang kondisi bayi itu, reaksi bayi itu sudah mati, dan kemudian Kansas menjadi tidak sadar,” kata Ade melalui telepon, Selasa (23/6/2020).

Baca: Perbarui hari: Jumlah tambahan kasus yang didiagnosis ulang, hari ini ada 47.896 Covid-19 pasien positif-Ade menunjukkan bahwa klausa yang diberlakukan adalah Pasal 38 UU No. RI tahun 2014 Pasal 80, paragraf 3 dan / atau Pasal 80, paragraf 4, tentang amandemen Pasal 23 UU No. RI tahun 2002 tentang perlindungan anak. Ade mengumumkan: “Tersangka akan terus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.”

Sebelumnya, seorang nelayan menemukan identitas anak laki-laki di Sungai Kampung Cibodas di Desa Pasawahan, Distrik Takokak, bekas Kabupaten Zhuo Mayat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *