Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Pembaruan terbaru virus Corona di Surabaya (Corona), Jawa Timur, mengkonfirmasi bahwa 6 pasien positif terinfeksi virus Covid-19.

Java Java Java Direktur konferensi pers Khofifah Indar Parawansa pada Selasa (3/3/2020) mengkonfirmasi semalam bahwa 6 orang yang terinfeksi Covid-19 telah dirawat di rumah sakit di Surabaya.

Dampak penularan virus korona telah dilaporkan di semua peristiwa besar di Surabaya.

Baca: Masalah kontroversial Saleh Daulay Lockdown, Ngabalin: Kebijakannya ada di pemerintah pusat!

Baca: Mahfud (Mahfud), MD Corona Mewabah: Kalender pemilihan 2020 tetap tidak berubah -baca: DPRD DKI, virolog di Rumah Sakit Jakarta merawat pasien Korona berusia 80 tahun: harus dihargai — ” Covid-19 didiagnosis dalam 6 kasus. Ada 6 kasus di Surabaya dan 6 kasus di rumah sakit di Surabaya. “Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan pada Selasa malam. Dia berkata: “Pada PDP 16, 6 dinyatakan positif.”

Sebelumnya, Institute of Tropical Diseases (ITD) Universitas Penerbangan Surabaya juga mengkonfirmasi sampel dari 6 coronavirus (Covid-19) pasien positif dari total 172 kasus yang diterbitkan oleh Departemen Kesehatan pada tahun 2002. Profesor Maria Lucia, Presiden ITD, mengatakan: “Ya, benar. Ini adalah hasil dari enam sampel ITD Airlangga dari pasien yang dirawat di beberapa rumah sakit di Surabaya. Ini berasal dari Surabaya pada Selasa (17/3/2020).” Lusida dikonfirmasi pada Selasa (17/3/2020). “Kami menerima spesimen ini dari Jumat (13/3) hingga Senin (16/3)”, katanya. -Inge mengungkapkan bahwa pasien ini berasal dari rumah sakit, yang merupakan daerah rujukan utama bahkan di Jawa Timur dan bahkan di luar Jawa Timur.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *