Padan TRIBUNNEWS.COM-Sumatra Barat (Sumatra Barat) Dewan Perwakilan II. Mulyadi menyatakan bahwa ia bermaksud untuk terus membantu komunitas Ranah Minang selama pandemi Coronavirus (Covid-19). –Lanjutkan bekerja untuk membantu masyarakat yang terkena dampak oleh perwakilan orang-orang yang dikenal dengan distribusi bantuan yang tersebar luas dalam bentuk kemasan makanan.

Jumlah paket makanan yang disiapkan juga bagus.

Menurut Mulyadi Peduli, kepala tim Ras Mawan, jumlah total kemasan makanan telah mencapai 10.000.

“Pak Mulyadi bermaksud untuk membantu komunitas kita yang terkena Pandemi Virus Corona (Covid-19). Bantuan makanan pokok ini adalah upayanya untuk mengatasi dampak penyebaran virus di masyarakat. , “Kata Ma Wan ramah dalam siaran pers pada hari Jumat (29 Mei 2020). – “Jumlah paket makanan pokok yang disiapkannya adalah 10.000. Insya Allah, seperti banyak dari kita di Sumatera Barat, meringankan beban mereka.” Membaca: Ekonom: Harga bahan makanan dikendalikan, inflasi moderat, Ramadhan dan Idul Fitri Mempertahankan

Tokoh masyarakat Rudi Koto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada daerah Padang Pariaman dan kandidat Gubernur Mulyadi dari Sumatera Barat (Cagub) karena membantu masyarakat. Padang Pariaman dan Padang telah menerima bantuan makanan pokok dari Mulyadi.

Selain itu, Rudi, yang juga koordinator relawan Sungai Geringging Mobile, mengatakan bahwa bantuan Mulyadi menjangkau berbagai industri, dari pedagang hingga misionaris.

“Niat mulia Pak Mulyadi adalah” Ini adalah pandemi, yang telah memiliki dampak ekonomi yang sangat besar pada seluruh masyarakat, termasuk guru Alquran, administrator masjid dan Da’i, “kata Rudi. – “Terima kasih kepada Pak Muliadi untuk instruksinya. Sebagai perwakilan yang jelas dari orang-orang yang membantu mendistribusikan agama dan komunitas kecil. Sebagai wakilnya untuk membagikan bantuan, saya sangat berterima kasih atas partisipasi Tuhan, Tuhan bersedia menjadi amal bagi kita semua. “Mulyadi, anggota Komite Ketiga Dewan Perwakilan Rakyat, mengatakan bahwa sebelum menjadi anggota parlemen Senayan, dia telah berkomitmen untuk membantu Minang dalam kesulitan. Dia bersyukur bahwa dia dapat terus berjuang untuk membantu rakyat. Orang-orang Sisumait yang membutuhkannya. “Muliadi berkata:” Dahulu kala, saya selalu membuat tugas saya untuk membantu orang-orang. Alhamdulillah sampai sekarang, masyarakat dan Allah SWT telah memberi saya kesempatan untuk melakukannya dan Kemampuan. “Saya masih percaya bahwa dengan membantu kami, Allah SWT akan membuka pintu lebar bagi kami untuk terus bekerja keras, membantu dan meningkatkan kehidupan kami,” komunitas Ranah Minang terus meningkat.

Artikel ini dimuat di Tribunpadang.com, Judulnya adalah masyarakat Sumatera Barat dibantu oleh Program Pangan Dasar Mulyadi

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *