Reporter POS-KUPANG.COM reporter Tommy Mbenu Nulang-TRIBUNNEWS.COM, ketika Kenya mengancam akan mengganggu korban.

Karena tindakan yang dilakukan, korban masih berstatus pelajar hamil.

Istri HN tidak dirawat oleh suaminya dan langsung melaporkan perbuatan bejat suaminya kepada putrinya yang berinisial FB di kantor polisi setempat. Kamis (18/6/2020) siang.

Menurut informasi yang dihimpun media, pemerkosaan tersebut diduga terjadi sekitar Maret 2019.

Pada saat itu, sang ayah mengancam korban. Siswa yang masih parang mempersiapkan korban untuk berhubungan seks dengannya.

Baca: Jalur Pendakian Gunung Lawu Akan Dibuka, Ini Aturan Yang Harus Dipatuhi Pendaki

Baca: Maskapai Tidak Mengembalikan Uang Tiket Tunai, Ini Penjelasannya

Baca: Tahun Ini Stan Rentakana Perkawinan, Ashanty sedih telah menyerahkan Putri Duan Ang Hermansyah

periode bacaan yang unik: kasus duduk 2 penduduk desa menolak untuk segera diuji, melarikan diri, berpaling untuk menerima informasi yang menyesatkan

karena keadaan darurat dan sifat bantuan Pada akhirnya, korban mati-matian melayani keinginan erotis ayahnya.

Sebenarnya, ini bukan hanya satu atau dua yang dilakukan ayah untuk tindakan tidak senonoh. Itu sepuluh kali lipat jumlah hubungan seksual antara penyerang dan putrinya. –Karena perilaku keji ayahnya, korban akhirnya menjadi dua mayat. Karena sudah merasa hamil, korban akan menginformasikan informasi kehamilan kepada orang tuanya sekitar Oktober 2019. Setelah mendengar pengakuan korban, sang ayah mengancam akan membunuh korban dan ibunya. Wanita, jika dia memberi tahu siapa pun jika dia menghamili seorang anak. –Sebenarnya setelah korban memberikan informasi tentang kehamilannya, sang ayah bahkan tidak menghentikan perilaku bejatnya. – Pada Desember 2019, ayah terjadi lagi dengan anak yang sedang hamil saat itu. Hubungan Seksual – Merasa kasihan dengan kondisi anak, dan tidak mendapat perlakuan suami, istri HN kemudian memberanikan diri untuk melaporkan kasus tersebut ke Polres TTU.

Artikel ini dimuat di pos-kupang.com dengan judul BERITA TERBARU: Di TTU, Ayah sedang mengandung anak yang dilaporkan oleh polisi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *