Jayabra TRIBUNNEWS.COM-Pesawat Cargo milik PT Trigana Air Services tergelincir saat lepas landas di Bandara Jayapura, Sentosa, Papua, pada pukul 07.20 pagi waktu Eropa Tengah, Selasa (25/2/2020). — Pesawat meluncur tepat ketika pesawat lepas landas dan memblokir landasan.

Akibatnya, puluhan jadwal penerbangan terganggu. Karena trek sementara tidak tersedia.

“Sebagai hasil dari insiden ini, direktur Antonius Widyo Praptono, direktur Bandara Santany, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa karena insiden ini, 17 penerbangan terpengaruh, total 793 penumpang. Dia mengatakan bahwa sebagian besar penumpang yang tertunda karena insiden tergelincir Trigana Air meminta untuk mengubah jadwal penerbangan di malam hari.

Namun, ini adalah kekuatan masing-masing maskapai yang terkena dampak insiden tersebut. — -Untuk ketidaknyamanan yang disebabkan oleh taksi Trigana, “Kami mohon maaf. Kata Praptono.

Proses evakuasi pesawat kargo Trigana kini telah selesai. Saat ini, agen sedang memeriksa puing-puing dan FOD di landasan pacu.

Baca: Video warga Nagmuk Geruduk MalĂ  Cakung, penyebab banjir di Jakarta

Membaca: Perwakilan tahun dari foto-foto siswa sekolah dasar korban virus Rudapaksa, ternyata orang yang dibawa-orang yang tidak bertanggung jawab – hak untuk merusak roda depan-pesawat kargo Trigana milik jenis tugas Air Selasa (25/2/2020), Boeing 737-300 dengan nomor registrasi PK-YSG dan nomor penerbangan 73 73 meluncur di landasan pacu di Bandara Papua Sentosa Jayapura.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *