Washington TRIBUNNEWS.COM-Selasa (28/4/2020) pagi, puluhan sepeda motor dicegat dalam perlombaan ilegal melawan veteran Jl di Kecamatan Wola, Kabupaten Wala, Provinsi Sulawesi Selatan. -Dua dari mereka adalah sepeda motor dengan papan EE DP 6865 merah.

Polisi daerah Palopo menggerebek 174 anggota Partai Nasionalis Tunisia. Sebanyak 22 sepeda motor berhasil diamankan.

Kepala polisi Palopo AKBP Alfian Nurmas mengatakan bahwa dua sepeda motor papan tulis ditangkap dalam perlombaan ilegal.

Sepeda motor itu milik pegawai pemerintah kota Palopo yang digunakan oleh putranya.

Dia mendesak orang tua untuk mengawasi kegiatan anak-anak dan menjaga mereka di rumah. Dia menjelaskan: “Polisi secara teratur melakukan penggerebekan balap ilegal, terutama selama pandemi di bawah usia sembilan belas tahun.” Di Departemen Kepolisian Palopo, puluhan sepeda motor saat ini disita. Disarankan untuk tidak mengulangi tindakan mereka. Dia mengatakan: “Kami memperoleh tiket sepeda motor dan pada saat yang sama mengumpulkan bukti sepeda motor yang beroperasi di Kantor Polisi Palopo, yang sedang menunggu persidangan di Biro Transportasi Palopo, Kantor Polisi Lantas.” Baca: Azan Magrib Time Pada hari Selasa, 28 April 2020, Madiun dan sekitarnya, berpuasa dan berdoa

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *