Pada hari Senin, TRIBUNNEWS.COM-Korban Antar Sari (Antar Sari) menikam di RT 29, Jalan Pangeran, Talang Banjar, Kabupaten Jambi Timur, akhirnya meninggal pada Jumat (31/7/2020) . Warga Kasang memiliki kesempatan untuk dibawa ke Rumah Sakit DKT di Jamby, tetapi setelah menderita luka tusukan yang cukup serius di perut, korban tidak tertolong dalam kehidupan. “Keluarga melaporkan kejadian itu ke polisi karena nyawa korban tidak tertolong dan terbunuh di Rumah Sakit DKT,” kata Hasmy, Sabtu (8/1/2020) pagi. (Jambi Polresta) tim menemukan kasus penikaman. Saat ini, kasus ini sedang diselidiki. Dia menambahkan. Pada sore hari, WIB.

Seorang warga yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa korban sedang mengendarai Mengendarai sepeda motor Honda dan berkuda bersama teman-temannya, “Saya baik-baik saja di toko, dan tiba-tiba saya mendengar suara. “Orang yang jatuh dari motor,” katanya saat rapat di tempat, Jumat (31/7/2020) malam.

Membaca: Ayah mertua dari istri remaja ayah Sta meninggal karena saudara perempuannya karena dia sering melecehkan ibunya dan melecehkannya — tetapi dia tidak tahu jumlah dan identitas pelaku.

“Dia membawa sepeda motor yang ditikam lagi. Jadi ketika dia ditikam, dia jatuh dan segera melewati toko. Ketika dia melarikan diri dengan teman-temannya, penyerang segera melarikan diri. “Dia menjelaskan.

Akibatnya, perut korban meneteskan air mata dalam dan pendarahan hebat datang dari tubuhnya, dan ia segera dibawa ke Rumah Sakit DKT. “Dia dari Gassan. Berbaring di depan toko saya, air mata mengalir di wajah saya. Tetangganya menyeberang ke sini. Dia memanggil korban dan meminta untuk dibawa ke Rumah Sakit DKT. Dia dan tetangganya dibawa pergi, “katanya.

Artikel ini diposting di Tribunjambi.com dengan judul Stranger Stabbed sambil mengemudi. Penduduk Kasang akhirnya meninggal, berjanji kepada DKT

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *