Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Hutama Karya (Persero) selaku Kepala Jalan Tol Sumatera Trans (JTTS) mencontohkan lebih dari 300.000 kendaraan telah lolos operasi dan pengoperasian penuh. — Angka-angka ini menambah lalu lintas kendaraan GT Bakauheni Selatan, GT Kayu Agung, Palembang Palembang, GT Indralaya, GT Binjai, Helvetia GT dan Pekanbaru Pekanbaru.

J Aries Dewantoro, Wakil Presiden Eksekutif Departemen Pengoperasian dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya, menjelaskan sepekan sebelum periode hari-H, jumlah kendaraan yang melewati JTTS lebih sedikit dibandingkan tahun lalu. Dalam kondisi normal, dari satu minggu ke hari Hari Raya, jumlah kendaraan yang melewati JTTS adalah 535.138. Angka itu masih dalam fungsi tol yang sensitif terhadap fungsi, dan jalan tol Bagian 1 Pekdum belum diaktifkan, “tulis Aries, Kamis (26 Juni 2020). Menurutnya, alasan penurunan itu adalah pandemi Covid-19 dan pemerintah. Kebijakannya adalah menjaga masyarakat agar tidak kembali ke negara itu sebelum Idul Fitri.

Persiapan yang dilakukan Hutama Karya tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya ketika “persiapan untuk tahun sebelumnya memprioritaskan aspek ketat dari program pencegahan Covid-19” -Ini juga berarti kebijakan pemerintah untuk melarang pulang dan melarang piknik — Dalam hal ini, Hutama Karya bekerja dengan otoritas transportasi lokal (Dishub) untuk memperketat hambatan di beberapa jalan tol yang dikelolanya.

“Berdasarkan pantauan kami, hingga Sabtu lalu (23/5)” Dari 10.434 kendaraan tercatat, 561 kendaraan tidak patuh diperiksa di pos pemeriksaan dan blokade South Bakauheni GT , Jalan Tol Bakteri dan Jalan Tol Kayu Agu ng, Jalan Tol Tepeka, “kata Aries. a Sesuai dengan denda yang akan dikenakan, kendaraan yang tidak lolos ketentuan akan dikembalikan ke tempat asalnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *