Reporter TribunJatim.com, laporan Luhur Pambudi-TRIBUNNEWS.COM- Kisah gadis Ngawi yang diperkenalkan kepada Michat dengan seorang pria telah berakhir dengan menyedihkan.

Ini karena lelaki itu berhasil mencuri sepeda motor gadis itu. -Meski pertemuan ini hanya pertemuan kedua mereka.

Mulailah dengan perkenalannya melalui aplikasi obrolan MiChat. Dua burung cinta sedang jatuh cinta.

Dua prosedur navigasi yang tidak terhalang. Wanita itu mulai percaya bahwa hubungan ini semakin memburuk, dan berharap dia bisa naik panggung secepat mungkin.

Namun, ternyata kelicikannya terungkap. Hubungan ini hanyalah kedok. Setelah mengetahui bahwa pria itu meninggalkan sepeda dan menghilang di suatu tempat.

– Perdana Menteri, penduduk Kabupaten Avi, Kota Bulin, Provinsi Jawa Timur, mengalami kisah cinta berakhir yang menyakitkan. Selama komunikasi dengan dia, pria itu mengaku kepada perdana menteri bernama Davi. Kamis (2020/7/23) malam adalah kencan keduanya.

Membaca: Lepas landas dari Bandara Soetta Mapolres: Berlari 9 kali sampai pedagang bakso

Baca: Rokok SPG Padang Nyambi menjadi PSK Online, dengan biaya Rp1,9 juta, digunakan untuk kencan malam — -Reading: Pengakuan PSK online di Semarang Story: Ayam kampus yang diundang oleh Siri Marriage sekarang menjual pakaian- “mengenal melalui MiChat, terus mengobrol dengan WhatsApp (WA)”, kami memiliki pendapat yang sama. Pertemuan pertama singkat. Kami sepakat untuk melakukan perjalanan untuk pertemuan kedua, “katanya kepada TribunJatim.com pada hari Minggu (26 Juli 2020).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *