Negara Penkaru TRIBUNNEWS.COM-Empat anak singa Afrika yang diselamatkan oleh Biro Investigasi Kriminal Khusus Kepolisian Provinsi Riau (Ditreskrimsus), korban perdagangan hewan ilegal, telah dipindahkan dari Kebun Binatang Kasang Gulin di Campbell. – Hewan-hewan ini dibawa ke Taman Safari di Sisaluru Bogor, Provinsi Jawa Barat-AKBP Fibri Karpiananto, Wakil Direktur Investigasi Kriminal Khusus, Polisi Daerah Rione, membuktikan rasionalitas pemindahan tersebut (19/3/2020) .– – Dia mengatakan bahwa pemindahan itu untuk merawat anak singa yang miskin dengan lebih baik.

“Kami telah mengambil tindakan ini dan berharap perawatan Taman Safari Bogor akan lebih baik. Ini adalah macan tutul, binatang, juga diselamatkan oleh pihak berwenang dan dirawat di kebun binatang Kasang Kulim di Kabupaten Kampar.- — Sejak Desember 2019, hewan penjaga telah dilakukan di Kebun Binatang Kasang Gulin.

Lebih dari sebulan kemudian, macan tutul mati selama pemeliharaan taman pengembangan. BBKSDA)

Baca: Menaker mengingatkan gubernur tentang persiapan penyebaran COVID-19 di lingkungan kerja — Baca: Seorang pasien korona pasien dari Balikpapan berasal dari Bogor, dan 3 pasien lain sedang menunggu hasil tes laboratorium

Sebelumnya, instruksi khusus investigasi kriminal Kepolisian Provinsi Riau telah berhasil menangkap dua tersangka Federasi Penyelundupan dan Perdagangan Hewan Internasional pada hari pertama Sabtu (14/12/2019). Kedua tersangka berada di Pekanbaru Ditangkap.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *