TRIBUNNEWS.COM, Mr. Serdang Bedagai-Saprin alias Apin (32 tahun) ditangkap di Departemen Investigasi Kriminal Kepolisian Tanjung Beringin di Serdang Bedagai, Sumatera Utara atas dugaan pencurian dengan kekerasan. II, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, Rabu malam (24/6/2020) .Saat ini, lelaki yang masuk dan keluar itu sudah beberapa kali ditahan di Mabes Polri Tanjung Beringin.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang menyatakan, Apin ditangkap atas laporan korban ALP (17), warga Desa Firdaus, Jalan Seirampah pada 10 Februari 2020 .

Baca: Penjemputan Tiga Buronan, Jatim Ditembak-Saat itu, Apin melakukan tindak pidana dengan rekannya. Rekannya itu selalu menjadi “tersangka pencipta penyerangan terhadap adiknya”. Selain itu, dua rekannya, MR alias Rozi dan Alan, terpaksa mengaku dan kata Robinson Simatupang pada Jumat (26/6/2020) .

Pasalnya, korban tak mengakuinya. Robinson melanjutkan, tersangka Appin menikam korban dengan senjata tajam.Selain itu, pelaku menusuk kepala korban dengan gunting.

Baca: Polisi di rawa Menteri He meninggal dunia karena pencuri pingsan. Usai aksi, korban ditusuk 7 kali dan kepala di punggung. Konon aksi ketiga penyerang terjadi di Danqiong, Pekan. ยท Itu terjadi di Bering Tsumura.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *