Maine TRIBUNNEWS.COM-Jumlah penderita positif Covid-19 di Sumatera Utara meningkat 1 hari ini (Selasa, 5/5/2020).

Juru bicara Kelompok Kerja Percepatan Pengolahan (GTPP) mewakili Covid-19 Sumatera Utara Mayor Kes. Whiko Irwan menjelaskan, pasien baru lainnya dipastikan positif dari sebelumnya 129 orang.

“Kelompok Kerja Percepatan Pengobatan Covid-19 Sumatera Utara berhasil merangkum perkembangan terkini hari ini (Selasa) (5 Mei 2020). Pukul 16.00 UTC jumlah pasien positif PCR adalah 130. — -Baca: Meninggalnya Didi Kempot, Bek senior Persija: Kita semua sedih, teman-teman Ambyar pasti kalah

Baca: Confide Haru Pemain Kendang Didi Kempot, Bulan Berkabung: Kalah Lagi Hari Ini-Bacaan: Untuk Duka atas kepergian Didi Kempot, Via Vallen nonton video master malam sebelumnya-sebagian besar di Medan, saat jumpa pers di Gedung Pemprov Sumut, Selasa (5/5/2020) sore. Diumumkan, diumumkan 98 orang, disusul Deliserdang 12 orang dan Pematangsiantar, 6 orang yang sakit positif Covid-19. -Selama periode ini, untuk beberapa kasus, jumlah pasien yang dirawat karena penyakit (PDP), Mayor Whiko Jelaskan bahwa dibandingkan dengan 162 orang Afganistan, jumlah ini 154 lebih sedikit dari sebelumnya.

Selain itu, Whiko mengatakan untuk data pasien yang meninggal juga mengalami peningkatan. Dari 13 orang terakhir.- – “Saat ini, Kota Medan masih menjadi kawasan yang paling banyak tersebar. Namun, kota dan daerah lain bukan berarti tidak ada virus Corona, jadi kami tetap harus bekerja keras mencegah dan melindungi warganya agar tidak tertular Corona-kami berdoa agar semakin banyak saudara yang dirawat bisa segera pulih, ”kata Whiko. — -Sebelumnya, Whiko yang mewakili GTPP Covid-19 Sumut tidak mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga jarak secara fisik dan menggunakan masker saat akan keluar rumah. Jaga jarak, tetap di rumah, bekerja di rumah, dan beribadah sementara di rumah.

” Pastikan pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan air ledeng, hindari keramaian orang, ”ujarnya. Chandra Simarmata) -Artikel ini dimuat di tribun-medan.com dengan judul Covid-1. Sumut Dari 9 data terakhir, jumlah pasien positif bertambah menjadi 130, dan jumlah pasien yang sembuh maksimal 43

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *