Semarang TRIBUNNEWS.COM-Aksi geng ini bahkan menyebabkan satu kematian.

Jumlah yang tewas adalah Agus Budi Susanto (28 tahun), warga Sarirejo, Semarang Timur. -Agus terbunuh setelah perut komandan geng 69 itu diretas hingga mati. –Baca: Doddy Sudrajat mengungkapkan kondisi dan konten Vanessa Angel di Kantor Polisi Jakarta Barat

Baca: RSPI menambahkan 15 tempat tidur untuk memprediksi periode puncak pasien virus Corona

Baca: Tentang caranya Membuat video pembersih tangan, dengan mudah menyiapkan 3 jenis bahan untuk semprotan pembersih tangan-Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Auliansyah Lubis mengungkapkan bahwa pembunuhan terjadi sekitar pukul 5 pagi pada 1 Januari 2019, di jalan Sarirejo WIB .

Pada 4 Januari 2019, partai pertamanya sebelumnya menangkap 9 anggota geng, yaitu M Nurul Qomar (19 tahun), warga Demak dan AP (17 tahun), warga Semarang Tengah. Penulis utama pembunuhan itu masih buron. h menjadi buron.

Komandan umum dicari oleh polisi selama hampir satu tahun. — Menurut perkembangan Tim Investigasi Kriminal Polisi Semarang, Komandan Gunst No. 69 bernama Fery Jovan Rianto (18) ditangkap kemarin (16) / 3/2020 di daerah Gayamsari. menangkap.

Fery juga mendapat pimpinan di pangkuan Resmob Reserse Kriminal Polisi Semarang karena dia akan melarikan diri. Berhenti

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *