Reporter Tribun Jawa Barat Nazmi Abdurahman-Bandung TRIBUNNEWS.COM-Sekelompok orang yang mengaku sebagai polisi menyerang warga Jalan Terusan Cibogo, Desa Sukawarna, Kabupaten Sukawarna, Kabupaten Sukawarna, Kota Bandung Rumah, Minggu (28/6/2020). .

AKP Rahayu Mustikaningsih, kepala departemen hubungan masyarakat Polrestabes di Bandung, mengatakan bahwa sekitar tujuh orang diyakini telah berpartisipasi dalam serangan itu. — “Pelaku datang ke rumah atau pergi ke TKP dan mengetuk pintu dan berkata” Buka saya “. Setelah membuka pintu, pelaku memukul korban dengan botol, Rahayu Mustikaninsi ( Rahayu Mustikaningsih mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu (28 Juni 2020) .- Rahayu mengatakan bahwa selain menggunakan botol, para pelaku juga diduga dianiaya dengan senjata tajam – Baca: Waktu Axis 80 warga negara asing Nigeria menganiaya polisi di Cengkareng, ini adalah titik awal dari kasus penipuan online

Baca: Siap bertarung, 5 remaja membawa celemek tajam dan ditangkap oleh polisi di Jakarta Barat- “Diduga masih benar Pelaku menggunakan senjata tajam untuk menangkap salah satu korban. Setelah itu, pelaku melarikan diri.

Rahayu tidak menjelaskan motif serangan organisasi. –Dia mengatakan bahwa saat ini pelaku masih memburu polisi.

Dia berkata: “Pelaku sedang dicari.”

Artikel ini diposting di tribunjabar.id dengan judul Mengaku sebagai Polisi. , Kelompok tersebut menyerang rumah warga

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *