M. Sudarsono / Surya.co.id

Dubai TRIBUNNEWS.COM- Sebuah video viral merekam polisi menyerang seorang suami di sebuah kamar hotel di Tuban, Jawa Timur, menjual istrinya ke tiga pria. – Seorang polisi wanita berkerudung berpartisipasi dalam penggerebekan terhadap suami yang menjual istrinya.

Polisi menemukan empat orang di kamar hotel, termasuk seorang wanita yang dijual oleh suaminya. Ini seperti adegan berulang dalam video Vina Garut terakhir.

Video penggerebekan Polres Tuban dalam hitungan detik telah ditayangkan di televisi nasional.

Baca: Fakta Baru Kasus Foto Model Populer di Surabaya: Fotografer Tetapkan Insiden Gemez 18+, 700.000 List — Baca: Apakah Avian dan Klorokuin Efektif Melawan Corona? Berikut adalah fakta-bacaan: Kisah anak-anak muda Yogyakarta yang pulih dari virus korona: Seorang ibu menceritakan pengalaman di bangsal isolasi-Membaca: Fakta-fakta baru tentang foto model yang menarik di Surabaya: lebih dari 18 fotografer Insiden Gemez, mencatat 700.000 catatan – Baca: Apakah obat Avigan dan klorokuin efektif melawan korona? Berikut adalah fakta-Baca: Kisah anak-anak muda Yogyakarta pulih dari virus korona: Ibu menceritakan pengalaman di ruang isolasi-Menurut Surang.co.id (Kabupaten Karanganyar (alias AEM Ardian, 28) menjual istrinya ke Masher Man.

Dia ditangkap oleh polisi selama operasi .

Pelaku menjual istrinya kepada 3 orang di Kabupaten Tuban pada Jumat (20/3/2020) .

Operasi itu pada waktu itu Di sebuah hotel di daerah tersebut.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *