Reporter Medan Tribune Indra Gunawan (Indra Gunawan) melaporkan bahwa setelah pembunuh Delhi, Harris (43 tahun) membunuh ibu kandungnya Subadi (72 tahun) dengan kepalanya, ia berencana untuk Ibunya dimakamkan di rumah. Area belakang rumah di belakang rumah. Tanah itu milik warga di dekat rumah pelaku di Dusun II, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, sekitar 20 meter dari penulis dan rumah korban.

Penulis memonitor www.tribun-medan.com, panjangnya sekitar 1,5 meter.

Lebar sekitar setengah meter dan kedalamannya sama dengan setengah meter.

Membunuh suaminya untuk membayar utang 10 miliar rupee, dan dia sekarang berada di hukuman mati – “Penduduk tidak tahu mengapa ada lubang. Tidak ada yang tahu penduduk yang baru saja ditemukan di sini di pagi hari. “Kata Misno, walikota Bangun Rejo. — Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Komp. Muhammad Firdaus membenarkan bahwa lubang di sekitar rumah adalah lubang yang disiapkan oleh pelaku untuk mengubur korban. Kasat Reskrim berkata: “Dia benar (sengaja bersiap untuk dimakamkan).” Tidak ada penggalian sehari sebelumnya.

Baca: Bertemu dengan wanitanya Jo Zulkifli Hasan (Zulkifli Hasan) untuk membahas kemungkinan dukungan PAN untuk pemilihan Kota Medan

bahkan pada Selasa malam (16/6/2020), Tidak ada yang tahu.

Banyak orang berpikir bahwa lubang ini digali oleh orang lain dan menggunakannya sebagai tempat sampah. (Dra / tri bun-medan.com) .

Artikel ini diterbitkan di tribun-medan.com dengan judul “AAKa Killed Mother”. Sang ibu diketahui telah menyiapkan lubang di belakang rumah untuk mengubur mayatnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *