TRIBUNNEWS.COM-Purnomo Cahyo Widianto, juga dikenal sebagai Sheikh Puji (54 tahun), dilaporkan oleh polisi karena kekerasan seksual terhadap siswa.

Sheikh Puji dikatakan menikah karena dia menikahi seorang anak berusia 7 tahun, yang pertama menikah D.-Rabu (04/01/2020), Tribunnews.com dan ketua Lembaga Masyarakat Anak-Anak Indonesia Ketua Arist Merdeka Sirait membuktikan ini.

Menurut Arist, Sheikh Puji menikahi bocah 7 tahun pada 2016.

Kata Arist, bersama Wahyu Dwi Prasetyo, Apri Cahaya Widianto dan Choco · Keluarga Sheikh Puy, diwakili oleh Joko Lelono, menolak langkah Sheyh Phuket menikahi anak di bawah umur.

Harus ditunjukkan sebelumnya bahwa Sheikh Puji juga muncul karena dia menikahi seorang anak berusia 12 tahun pada tahun 2008.

Baca: Shaykh Praise Viral akan menikah lagi dengan anak Nafa yang berusia 7 tahun. Pembacaan Emosi Urbach: Berita Panas Syaikh Puji menikah lagi dengan bocah lelaki berusia 7 tahun Nafa Urbach Murka, Senator langsung KPAI-Donné Syech Puji telah dihukum dan telah menjalani hukuman dalam kasus yang sama untuk Arist, Syech Puji dapat dikenakan hukuman pidana lebih lanjut oleh pihak ketiga sesuai dengan peraturan hukum pidana utama. IR No. 17 tahun 2016 dengan penomoran Perpu: IR No. 01 tahun 2016 sehubungan dengan revisi kedua UU Perlindungan Anak No. 23 tahun 2002.

Perilaku Sheikh Puji dapat dihukum hingga 20 tahun penjara.

“Ini berarti bahwa Sheikh Puget dapat dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, dan bahkan dapat dijatuhi hukuman penjara dengan injeksi kimia dan pemasangan peralatan otentikasi elektronik dalam bentuk mutilasi,” Arist dalam konfirmasi tertulis Kata pernyataan itu. Via Tribunnews.com, Rabu sore.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *