Permalang TRIBUNNEWS.COM-Sri Segiati (60 tahun) ditemukan tewas di sumur di tetangganya Waryono, Sabtu (18/4/2020) .

Korbannya adalah Dia meninggal di kedalaman 7 meter. Diameternya 80 cm.

Trimanjateng.com dan Iptu Nurkhasan, kepala humas di Kantor Polisi Pemalang, membenarkan hal ini.

“Memang benar mayat itu ditemukan di sumur. WIB melapor ke Kantor Polisi Ampangardin pukul 18:15:” kata Iptu Nukasang. — Membaca: Urutan kronologis jenazah tiga anggota keluarga yang ditemukan di sungai Majjapu Maros Sulsel – dari keterangan seorang saksi bernama Rasmono (34), korban mencari rumah yang berangkat dari rumahnya. Buah Merlinjo di taman tidak jauh. – “Korban pergi sekitar pukul 10:00 di Bank Dunia. Aktivitas korban adalah menemukan buah-buahan hutan. Saat matahari terbenam, korban tidak kembali ke rumah, dan saksi mencari di taman,” katanya .

” Ketika mencari korban, saksi melihat bahwa mayat korban berada di sumur, dan su tidak bergerak. Setelah melihat ini, saksi melaporkan kejadian tersebut ke Departemen Kepolisian Ampergadin, “katanya .

Iptu Nurkhasan menambahkan bahwa warga RT 11 RW 3 Desa Sidokare, korban Kabupaten Pemalang segera dievakuasi dan kemudian segera dibawa ke Puskesmas untuk mendukung Desa Sidokare. .

Baca: Seorang suami ditangkap di apartemen asrama dan berselingkuh dengan wanita lain, dan istrinya bahkan meminta maaf- “Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa korban dinyatakan meninggal dan tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan,” tambahnya. (Dro)

Artikel ini diterbitkan di Tribunjateng.com, berjudul Memetik Buah Paminj Melinjo, Sri Ditemukan Mati di Sumur 7-sumur

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *