Kontributor TribunAmbon.com melaporkan bahwa Fandy

TRIBUNNEWS.COM-Polres Pulau Ambon dan Pulau Sewa bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Ambon memberikan pelayanan medis kepada korban kebakaran di kawasan Ongkoliong Desa Batu Mela. Disiapkan untuk korban kebakaran dan dapat digunakan secara gratis “, kata Kapolresta P. Ambon & PP Sewa Kombes Pol. Leo Surya Nugraha Simatupang .

Ia melanjutkan pelayanan sudah siap dan bisa diprediksi anak-anak dan perempuan akan Status kesehatan para pengungsi. – Sejak kemarin (29 Maret 2020), api mulai melanda kawasan padat penduduk Anbu. – Dokter di Dinas Kesehatan sudah menerima peringatan dan memberikan Perbekalan kesehatan.

“Sewa Polresta P Ambon & PP ini juga merupakan bentuk pemeriksaan kesehatan gratis kepada korban kebakaran, khususnya dalam kasus wabah virus corona. “-Jika kesehatan warga mulai menurun, warga juga harus diimbau untuk segera menggunakan layanan tersebut. Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada warga untuk menjaga interaksi sosial dan jarak antara kebersihan diri dan lingkungan guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

• Polisi di Maluku diduga menyebarkan masalah Hawks Corona dan mengirimkan sinyal ekor ke polisi, Polda Maluku.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *